Thursday, November 5, 2009

every atom of me, is missing you

gw nga tau gimana ngejelasin nya tapi kok rasanya sesak banget pas gw sadar kalo kayaknya gw masih suka sama loe dan parahnya lagi gw nga tau mau ngapain soalnya gw nga bisa ngapa2in dan kita emang cuma bisa jadi temen kan tapi kenapa susah banget buat gw untuk nerima semua ini kenapa gw masih suka nangis kalo inget2 dulu, kenapa gw masih bisa sedih banget tiap kali loe ngomong tentang dia? bukannya seharusnya gw uda kebiasaan sekarang dan gw uda harus bisa terima ini sekarang tapi ngak. kenapa rasanya...ngak enak banget? gw tau, tau banget kalo kita itu emang cuma sebatas teman dan selamanya bakal jadi cuma teman tapi kenapaaa, selalu aja gw ngeharapin loe and kangen sama loe. gw masih bisa senyum tiba2 kalo mikirin loe dan dulu, tapi juga nangis tiba2 kalo gw sadar gimana loe uda jadi milik orang lain. kadang2 gw mikir, kalo kita ngak pernah ketemu, kalo kita nga pernah kenal, kalo lu nga pernah ada di hidup gw, mungkin hidup gw bakal jadi beda banget dari sekarang. lebih indah dan lebih jelek juga. mungkin lu nga pernah sadar dan nga bakal pernah tau segimana senangnya gw waktu lu perhatian sama gw dan segala hal yang lu lakuin buat gw. dan mungkin juga lu nga bakal pernah sadar segimana kesel, sedih dan kecewa nya gue pas loe lebih membela cewek itu dari gw, dan loe nga jaga perasaan gw. kadang2 gw ngerasa lu itu orang yg paling menyebalkan seumur hidup sepanjang masa, tapi lu juga satu2nya orang yg bisa buka mata gw, ngajarin gw buat jadi dewasa dan juga ngajarin gw untuk sayang dan ngehargai orang. mungkin terlalu kelebihan dan palsu kalo gw bilang gw cinta sama lu, tapi gw yakin seyakin yakinnya kalo gw itu sayang sama lu. sayang yang dari dulu nga pernah berubah. dulu, lu selalu orang yang bisa gw percaya dan gw tergantung sama lu. gw bisa cerita apa aja ke lu kapan aja, dan mgkn lu ngak sadar, ngedengerin gw sampe lu ketiduran itu hal termanis yg seseorang pernah lakuin buat gw. dan lu tau, waktu kita 'fakum' dan sama sekali kayak orang asing, nga bohong, dunia gw kayak terbalik dan gw nga tau mau ngapain, except scroll up and down screen msn gw berharap lu bakal ngomong sama gw dan kita bakal jadi kayak dulu lagi. sejak pergantian tahun gw uda sadar kalo kita emang nga bakal bisa jadi kayak dulu lagi. gw emang tau kalo semuanya uda berubah. tapi gw masih nga bisa terima dan sampe sekarang, sejujurnya, gw masih nga bisa terima. gw kangen banget masa2 waktu kita bisa ngomong sampe jam 4 pagi, waktu lu nyanyi di telepon, dan gw kangen rasanya berbunga2. ya mungkin skrg kita emang masih teman, tapi lu sadar nga sih, hal2 yg kita omongin uda terbatas banget dan sekarang uda nga ada lagi hey kita ngomong dari sore sampe pagi. dan nga ada lagi acara webcam karna gw lagi frustasi trus lu mau cheer me up. karna mgkn posisi itu uda diisi sama orang lain, yang jauh lebih pantas untuk lu.

No comments: