Thursday, August 23, 2007

hellass everybody.today i am half happy half sad.something is happening to me and i don't feel comfortable to share it here.hehe (: so my mommy is coming in erm i think one week and i feel very happyyyyyyyy!!mommy arrival means its time to shoppppp!! wooohooo.cant wait!its also because i miss her and dont think that i dont miss my mom.i totally miss her alotalot.i dunno but i feel like blogging in bahasa today.hihi.lets start.
halo semuanya.hari ini saya berbahagia mengumumkan kalo saya bebas dari segala macam peer and ujian yang telah mengganggu hidup saya selama bbrapa minggu terakhir ini. libur hampir tiba and gw skr uda ngerencanain apa aje yng bakal gw lakukan selama liburan dan itu pasti bkn belajar.haha.walopun ujian uda dkt gw ttp nga peduli.maklum,org pinter kek gw ini SKS jg bisaaa.(hehe maklum org kepedean ya gini jadinyaaa).gw nga tau ya apa ada org indo yng bakal baca ini tapi ya gpp lah.blog di bhs indo kan seruu juga.seru banget malah!kadaang2 gw merasa gw itu beruntunggggg bgt pny tmn2 kluarga dan diri gw yng utuh.tmn2 gw selalu bisa menceriakan hidup gw dan kluarga gw selalu membangkitkan semangat gw untuk ngejalanin hidup yng penuh lika liku ini. tapi kdg2 knp gw isa ngerasa gw itu nga dihargaiii bgt. kek gw nga dianggap tmn yng baikk.gw nga tau kl emang gw yng nga baik ato mrk yng nga mauu tmnan sama gw.tapi gw ngerasa nga perna ada tmn yng bnr2 peduli sama gw.keknya kata 'teman sejati' itu seakan akan hilang dari kamus gw.gw jg nga tau hrs gmn. gw bakal jalanin aja hidup ini dan gw bakal berusaha buat jd tmn yng lbh baek bwt kln smuaa.mgkn krn ini ya gw jd berubah akhir2 ini.mgkn itu jg yng bwt gw berpikir kl gw itu bkn seseorg di hati siapapun. gw ini candies.gw ini begini.gw ng bisa berubah. kl lu emang tmn gw, lu bisa terima gw apa adanya. gw bkl belajar untuk jd org yng lbh baik.dan gw harap kln jg bisa nganggap gw ini ada. makasihh semua atas perhatiannya.slam dari candies yng lg terpuruk.

No comments: