Friday, November 14, 2008

Gw males nge-blog. Tau td nga usah online. Bikin gw tambah sengsara aja. Ya ampun gw hampir nangis lagi. Tapi kan gw uda janji kalo gw nga bakal nangis, jd gw nga akan nangis. Bentar telepon. Aduh kok ada lagi. Ya ampun Mami uda ngurus les gw. Gw nga mau les. Gw males. Aduhhhhh kok smua nya jd kek gini sih. Gw kok perasaan nya aneh gini. Kan kan kan jd pengen nangis. Oliv mana pengen curhat :(

Gw mau bljr nyetirrrrrrrrrrr. Kok ngak bolehhhhh padahal dulu kan uda pernahhhhhhhhhh. yahhhh bebek ah. Gw sedih abiss gilaaa nga ada yg mau ngomong sm gw lg. Dia masih nyuekin gw. Ya ampun jadi org gengsi amit sih. Orang gengsi kuburannya sempit lho. Eh, kok gw jd ngawur. Beneran deh, bntr lg gw pasti uda lompat gedung. Mau ngapa2in yo males, disuruh les, lebih males lagi. gw mau klr, tp nga ada yg ngajak, gw jg nga tau mau ngajak siapa. Pada les smua. Gila gw nga tahan. Tuh kan nangis jg akhirnya. Tp gpp lah kl bkn krn dia. Tp ada sih sedikit krn dia.

Ya tuhannnnnnnnn gw bisa gila bnrannnn kl trus2an kek giniiiiiiiii

No comments: