Sunday, May 17, 2009

im sleepin with the lights on

Hello! Sorry today I will blog in Indo haha because I miss Indo right now.

Tau ngak perasaannya waktu kamu itu diantara orang-orang yg punya persepsi sama dan kamu ngak bisa ngeluarin isi hati kamu karna mereka ngak bakal ngerti! Itu yg lagi aku rasain. Aku itu bergaul sama orang-orang yg punya kepercayaan yg beda dari aku. Ada yg berpegang erat, ada yg biasa aja. Jujur, kadang aku merasa aneh dan ngak nyaman. Aku ngak pernah bisa ngomong ke siapa2 ttg masalah ini karna pasti, mereka membela dan melihat dari sis orang yg punya kepercayaan sama,kan? Makanya itu td waktu pulang, aku ngobrol sm nic yg dulu punya kepercayaan sama aku aku, tp skrg, juga sama kayak mereka. Tapi dia ngerti perasaan aku. Dia tau apa yg aku rasain. Dia juga bingung. Dia bilang dia ngak tau dan dia juga dipengaruhi. Menurut aku sih, itu tergantung masing2 yah, soalnya kan masalah kayak gini, ngak bisa dipaksakan. Dia juga bilang kadang2 kalo temen2 dia ngomongin tentang itu, dia ngerasa ngak enak, soalnya dia bukan satu diantara mereka. Dia bener banget. Gw juga sering merasa kayak gitu. Kayak kita ngerasa yg sama. Gw seneng banget karna akhirnya ada orang yg ngerti perasaan gw dan tau apa yg gw rasakan. Dia juga tau perasaan gw yg suka ngak enak dgn ajakan tmn utk ke rumah tuhan. Bukannya gimana yah, jujur aku itu ngerasa ngak enak. Tapi taulah, aku orang nya yg selalu ngak bisa ngecewain orang... Tapi bayangin deh, kamu jelas2 tau kalo aku ngak bakal pernah terpengaruh, kenapa masih maksa? Gini deh, pernah ngak sih sekalii aja aku ngomongin tentang kepercayaan aku atau sekalii aja aku coba untuk mempengaruhi kalian? Ngak,kan? Kenapa? Karna menurut aku, kamu percaya dengan apa yg kamu percaya, dan kamu pegang erat dan kuat, bukannya percaya atas paksaan atau atas dasar 'karna semua temen aku percaya jadi aku ikutan'. Jujur aku ngerasa enak dan legaa banget abis ngomong sama nic karna untuk pertama kalinya ada orang yg ngerti perasaan gw, dan ngak buat gw ngerasa lbh ngak nyaman lagi. Setidaknya, gw tau gw cerita ke dia tanpa kecemasan kalo gw bakal di judge. Gw juga tau kalo dia ngak bakal ngomong sesuatu yg bakal buat gw ngerasa kalo gw cerita sama org yg salah. Setidaknya uneg2 gw uda keluar semua dan, gw tau gw ngak sendiri. Ha ha ha :)

Selamat malam!

Ps. Ku merindukanmu

No comments: